Kamis, 30 Mei 2013

You’re Beautiful ! (REVIEW)

Holla Everybody,^^

Aaah~ Nonton nih drama.... Bener-bener bkin gw ketagihan dengan yang namanya DraKor alias Drama Korea. QaQaQ..

Okay skalian gw review dech, walo gw ga panda-pande review jg sih. hihi^^...

Cerita berawal dari, grup band A.N.Jell yang berencana menambah anggota baru bernama Go Mi Nam. Namun, Mi Nam menderita cedera pada saat akan serah terima kontrak. Manajer Ma, manajernya Mi Nam, meminta Mi Nyu, saudara kembar Mi Nam, untuk mengganti Mi Nam selama Mi Nam dirawat dirumah sakit di USA. Karena Mi Nyu dan Mi Nam beda jenis kelamin, tentu Mi Nyu harus berperan sebagai laki-laki jika ingin menyamar sebagai kakaknya. Awalnya Mi Nyu menolak ketika ia disuruh untuk menggantikan posisi kakaknya, tapi setelah manager Ma merayu Mi Nyu jika ia menjadi  penyanyi terkenal maka ia mungkin isa bertemu dengan mamanya yang telah meninggalkannya waktu kecil.

Pada saat pers konferensi pertama Mi Nyu memotong pendek rambutnya dan membalut dadanya dengan kain agar terlihat rata seperti layaknya dada cowok. Dan kemudian Mi Nyu pun harus tinggal di Rumah yang sama dengan anggota A.N.Jell yang lainnya. Trus gimana nasib Mi Nam selanjutnya di A.N.Jell ???

Gw suka banget dgn drama yg satu ini, ceritanya romantis lucu sedih, pokoknya emosi gw bner-bner  dibuat maen bangetlah haha~ dan juga OST yang ada di drama ini  dinyanyikan langsung oleh personilnya loh, A.N.Jell, bener-bener sangat wuuuenak di denger di kuping. :D


X o X o
-Octaviani Puteri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar